Cari Blog Ini

Sabtu, 18 September 2010

KEYBOARD USANG yang BIKIN AKU BERANG

 Sebenarnya aku sedang malas sekali menulis,

Apalagi....

Kondisiku saat ini sedang tidak enak badan,
Di tambah lagi suasana hatiku yg sedang BETE-di sebabkan oleh sesuatu yg gak jelas.

Sebenarnya masalahnya sih sederhana sekali,
hanya gara2 pacarku yg dini hari itu belum tidur, bersikeras minta di temenin ngobrol lewat handphone.

Ya, tentu saja aku tidak bisa.
Pasalnya, HP-ku memang sedang berada di rumah Servis,
alias sedang rusak parah.

Rupanya...

Alasanku ini membuat pacarku itu BETE tak karu-karuan.

Dan celakanya...

Ke-BETE-an pacarku itu ikut-ikutan menular juga kepadaku....

Sekilas memang aneh.

BETE koq bisa menular gitu lho?

Namun, sepertinya semua itu sudah biasa terjadi pada kami,
mungkin juga bagi pasangan2 lain,
atow bagi orang2 yg sedang merajut benang2 Cinta.

Seperti ada semacam benang merah yg tak nampak, yg akan slalu menghubungkan perasaan hati kita masing2 dengan sendirinya.

Jika hati pacarku sedang di rundung kesedihan.
Maka hal itu selalu saja sampai ke hatiku,

misalnya saja:

Dengan tiba2 aku jadi teringat akan dirinya,
dan dengan tiba2 pula hatiku ini merasa sedih dan iba,
yg aku sendiri kadang gak ngerti apa penyebabnya??

"Lho koq, malah jadi curhat?"

Ya,

Ke-BETE-an ku ini memang masih terus berlanjut.

Kali ini datang dari Keybord Computer yg akan ku pake untuk mengetik.

Si Keybord itu memang sudah usang sekali bentuknya,
dan tentu saja karena sudah sering kali di pakai.
Bahkan, huruf2nya pun sudah tak pernah kelihatan lagi bagaimana bentuk dan wujudnya.
Hingga, ketika aku ingin mengetik huruf "I" saja, yg muncul malah "U".
karena si huruf "I" dan "U" ini memang slalu saja bergandengan,
hal ini benar2 menjengkelkan hatiku.

Jika soal mengetik saja masih slalu salah tekan,
lalu apa kata Moehammad Dipenogoro nantinya tentang penulis ini..
Beliau pasti akan mentertawakan Sang pengetik yg kaku ini.

"Penulis koq masih repot soal Keybord?"

Bukankah seorang penulis itu seharusnya sudah lancar mengetik dengan sepuluh jari tanpa harus melihat lagi huruf2 yg ada di Keybord?

Yup,

Mengetik dengan sepuluh jari memang tak lagi memerlukan Otak sadar,
karena semuanya sudah di atur oleh Otak alam bawah sadar kita,

Hanya saja,

bisakah Otak alam bawah sadarku ini bekerja dengan baik disaat hatiku sedang BETE??

HENING.

Tak ada jawaban.

Aku pun malas untuk menjawabnya,

Yang ingin ku lakukan sekarang adalah..
pergi ke dapur, membikin Kopi Susu,
lalu duduk lagi di depan Computer.

Kali ini aku mencari Lagu2 Favorite-ku di My Stuf,
Kemudian segera melanjutkan kembali tulisanku yg sebentar lagi mau aku akhiri.

Sembari nyeruput Kopu susu,
dengerin Music favorite sekaligus mengetik.
Bodo amat lah dengan huruf2 Keybord yg sudah gundul itu,
aku takkan lagi melihatnya,
aku takkan lagi peduli dengan si Huruf "I" yang slalu saja ketuker dgn huruf "U" itu.

Aki hanya tudak mau mood-ku inu di kacaukan oleh Sebiah benda mati yg bernama KEYBORD.

Masa toh, hanya gara2 Keybord saja, Mood-ki jadu Risak??

Masa uya, kuta kalah ama Keybord....??

Tidak ada komentar: