Cari Blog Ini

Senin, 20 September 2010

MAYA MEDIA Pictures

"Trilogi "THE MAGICAL MADAM" is over.

Tulisan itu terpampang jelas di halaman depan CUPID MAGAZINE.

"TRIO EL TERANCAM BUBAR"
berita mengenai keretakan persahabatan TRIO EL yang fenomenal itu kini kian santer di tayangkan di media-media.
Terutama CUPID MAGAZINE yang tlah menjadi basicnya slama bertahun-tahun.
Terpuruknya moral EL-Q < Rozzi Narayan, sang sutradara muda multitalenta> akibat terjerumus lagi ke dalam narkoba, di tuduh sebagai biang keladinya.
Ending kisah petualangan Sang Ratu bersama pengawalnya pun menjadi kabur dan ngawur.
tak jelas juntrungannya.
Akankah mereka - EL-Q, EL-MOM, dan EL-C - bersatu kembali?

Di kalangan para pecinta, siapa sih yang tak kenal mereka.
Tiga serangkai yang berjuluk Trio EL - yang antara lain:
-EL-Q  --- <Rozzi narayan>
-EL-MoM  --- < Shinta Devi LS >
-EL-C ---   < Aldy Aditya > itu.
Sempat membikin gempa bumi seantero CMC dengan exsistensinya yang sensational dan kontroversial.

- EL-Q, yang tak lain adalah Rozzi Narayan.
Sang sutradara muda multitalenta ini memang akhir-akhir ini slalu menjadi pusat perhatian karena karakternya yang di anggap mendadak berubah aneh dan yeleneh.
Asmarawan terbaik 2002, 2003, 2005, 2008 dan 2010 ini memang sedang mengalami penurunan moral setelah putus dengan kekasihnya Adilla putri Ramadhan awal tahun ini.
Dengan Usianya yang tak lagi muda <26> ia sempat di juluki sebagai ABG tertua oleh MMP Comunnity.
Meski wajahnya tak setampan sahabatnya EL-C, tapi ia punya kharisma yang luar biasa.
Punya kelebihan dalam IQ,SQ, dan AQ, dan ia sangat piawai dalam hal meramu strategi. Apa pun itu.
Maka tak heran jika ialah yang sering manjadi otak atau dalang di belakang kedua sahabatnya itu.
Dan ia suka mengklaim dirinya sebagai ASMARAWAN, yg bisa menciptakan teori-teori PEDEKATE kapada para cewek.
dan teorinya itu sudah di buktikan oleh EL-C. Dan terbukti benar.

-Shinta devi LS = EL-MoM :

Usia 23. Selain cantik luar dalam, dan kuliah di jurusan kedokteran. Ia pun punya kelebihan dalam mata bathin.
tegasnya ia punya indera ke enam.
Maka tak heran jika ia di juluki EL-MOM. "THE MAGICAL MADAM" <Master of Mistery>
Dan, dialah satu-satunya wanita yang bisa mengalahkan dan mementahkan teori-teori EL-Q soal cewek.
Ia juga yang mampu menghentikan Teori EL-Q tentang cewek agar tidak menyebar dan menjadi malapetaka.

-Aldy Aditya = EL-C.

Usia 25. Ia adalah kekasihnya EL-MOM.
Dan berwatak PlayBoy.
Selain punya wajah yang unik dengan mata Belo, ia juga punya kelebihan dalam teknologi komputer, ia jago ngerakit komputer.
Orangnya kadang jarang serius. Humoris tapi cuek. Alias dingin.
Dan itulah yang mmbuat EL-mom tertarik dengannya.

Mereka bertiga dengan kelebihannya masing-masing, mencoba untuk membangun sebuah komunitas.
Yakni:
KAHANIA COMUNNITY yang kemudian di rubah lagi menjadi CUPID MAGAZINE COMUNNITY,
yang berbasic pada sebuah majalah mini, yang terbit sebulan sekali, di kawasan bandung timur.

Sebuah majalah yang mengupas tentang suka duka para pecinta dari mulai yang sudah menikah atau pun yang masih lajang.
Semua masalah-masalahnya di kupas tuntas oleh CUPID MAGAZINE.
Di bawah asuhan Rozzi Narayan atau EL-Q.
Dan setelah penggemar mereka kian bertambah banyak.
Kemudian komunitas ini mereka kembangkan lagi dengan cara menggandeng sebuah stasiun Radio yang siap menyuarakan suara hati para pecinta.
Acara curhat-curhatan pun menjadi salah satu acara paling favourite dan banyak di gemari karena pembawaan sang peniyar < Rozzi Narayan > yang begitu luwes dan sudah mereka kenal dari tulisan-tulisannya di majalah hingga mereka seolah tak asing lagi, dan merasa cocok untuk urusan curhat-curhatan.

Maka, dari mulut ke mulut, penggemar pun kian bertambah banyak.
Mulai dari ibu-ibu hingga gadis remaja.
Mulai dari masalah rumah tangga hingga masalah cinta anak muda.
Dan mereka pun di beri kebebasan untuk saling mengenal dan ber-shareing-ria.
Akhirnya tiap satu tahun sekali di adakan jumpa fans dengan meriah.

Siapa yang untung?
Dan di mana peluang keuntungannya itu?
Hal pertama yang harus di lakukan adalah mencari orang atau penggemar sebanyak-banyaknya.
Lalu kita mengikatnya dengan sebuah doktrin.
Kita satukan pikiran mereka dan itulah yang paling penting.
seperti halnya semboyan para fans fanatik-nya Liverpool:
"Your's never walk alone".

Tapi sebelum kita satukan pikiran mereka.
Kita beri dulu mereka kesenangan-kesenangan dan hiburan-hiburan.
Biarkan mereka mengidolakan kita.
jika mereka sudah mengidolakan kita.
Maka kita pun akan gampang sekali untuk memasukan produk-produk kita.
Bagaimana?
Ok?

Tidak ada komentar: